image

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

12 Januari 2018 | 07:30 WIB | Liga Italia

Montolivo Sebut AC Milan Tak Siap dengan Persaingan Musim Ini

MILAN, suaramerdeka.com- AC Milan diklaim sang gelandang, Riccardo Montolivo tak siap memulai persaingan di Serie A musim ini. Itu sebabnya, mereka masih terpuruk sampai sekarang ini. "Saya pikir tidak ada yang menyangka kami begitu kesulitan. Kami tidak siap memulai musim, kami pikir akan lebih mudah tapi tidak memiliki landasannya," kata Montolivo.

Persiapan Milan menyambut Liga Italia 2017/2018 sebenarnya bisa dikatakan bagus di mana mereka membelanjakan dana hampir 200 juta euro dibelanjakan untuk mendatangkan banyak pemain. Salah satunya memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus.

Kenyataannya, Milan masih gagal bersaing dengan Napoli, Juventus, Inter Milan, Lazio serta AS Roma. Pasukan yang kini dilatih Gennaro Gattuso itu malah terlempar ke peringkat 11 dengan 28 poin hasil dari delapan kemenangan, empat imbang, dan delapan kalah. Performa buruk Milan bahkan membuat pelatih Vincenzo Montella kehilangan pekerjaan. Montolivo mengaku tidak menyangka Milan bakal terpuruk seperti ini.

"Semua orang gagal menyamakan ekspektasi, kami tahu kami bisa melakukannya lebih baik. Setiap dari kami harus fokus bagaimana bisa berkembang, kami perlu fokus bagaimana setiap dari kami bisa membantu tim," ujarnya menambahkan seperti dilansir Calciomercato.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )