image

Foto: suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun

11 Januari 2018 | 19:28 WIB | Liga Indonesia - Nasional

PSIS Terus Berburu Striker dan Playmaker Asing

SEMARANG, suaramerdeka.com- Manajer PSIS, Wahyu Winarto menyebut jika pemain asing seleksi lainnya di skuad Laskar Mahesa Jenar sudah dipulangkan oleh manajemen. Selain Samuel dan Kim ada nama Ricardo Sendra (striker Argentina) yang belum memenuhi kriteria kebutuhan tim. Ketiga pemain ini menyusul nasib dua striker seleksi PSIS sebelumnya yakni Pavel Purishkin (Uzbekistan) dan Leandro Da Luz (Brazil) yang sudah dicoret terlebih dulu.

Posisi kiper juga belum terisi setelah PSIS tidak melanjutkan kerja sama dengan I Ngurah Komang (eks Bali United), M Ridwan (eks Semen Padang), dan Ferdiansyah (eks Persela Lamongan). Ketiganya menyusul nasib striker Agi Pratama dan bek Ikhfanul Alam yang terakhir berada di skuad Subangkit akhir pekan lalu.

''Kami akan terus mendatangkan pemain usai tiba dari Bali, dalam lathan Jumat (12/1) ini. Ada pemain-pemain seleksi yang masih bergabung seperti Fauzan Fajri, Tegar Pribadi dan pemain muda Semarang lainnya. Sebelum melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden, 20 Januari ini kami berusaha mencari pemain lagi,'' kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Sebelumnya CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengatakan dirinya akan mendatangkan striker asal Kongo, Blaise Lelo Mble yang pernah bermain untuk Al Hilal di Liga Champion Asia. Lalu dua pemain yang namanya masih disimpan rapat-rapat.

''Nanti, juga ada striker asal Brazil dan gelandang asal Prancis. Ditunggu saja nanti kedatangannya,'' ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

(M Alfi Makhsun /SMNetwork /CN26 )