image

Foto: FCNaija

12 Januari 2018 | 03:50 WIB | Liga Italia

Ramires Akui Senang Jika Bisa Gabung ke Inter Milan

NANJING, suaramerdeka.com- Ramires mengakui, akan senang jika dirinya bisa bergabung dengan Inter Milan. Pemain Brasil tersebut memang menjadi salah satu pemain bidikan Inter pada bursa transfer Januari.

"Saya di sini (kamp latihan Jiangsu) untuk memulai persiapan pramusim, setelahnya kita lihat apa yang akan terjadi. Jika Inter berbicara dengan agen saya, itu positif. Jika klub besar menunjukkan ketertarikan pada saya, itu berarti saya sudah bekerja dengan baik," kata Ramires seperti dikutip dariFootball Italia.

Saat ini, performa Inter sedang menurun drastis setelah tak meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie A, dengan rincian tiga kali imbang dan dua kali kalah. Pasukan Luciano Spalletti kini menempati posisi ketiga dengan 42 poin dari 20 laga, berselisih delapan angka dari Juventus di posisi kedua dan sembilan angka dari Napoli di puncak klasemen.

Ramires lantas dibidik Inter guna memperkuat skuat dan untuk mendapatkan gelandang asal Brasil itu, peluang Inter cukup terbuka. Ramires sendiri saat ini membela Jiangsu Suning yang bersama Inter sama-sama berada di bawah naungan Suning Group.

Karena Inter tak mungkin mengucurkan dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer Januari ini, Ramires kabarnya bisa saja bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim. "Saya akan senang jika bisa pindah ke Inter, tapi saya masih pemain Jiangsu dan saya harus fokus mempersiapkan diri dengan mereka, semoga saya langsung siap bermain," sambungnya.

Salah satu hal yang membuat Ramires sulit pindah ke Inter sejauh ini mungkin cuma soal gaji. Gelandang berusia 30 tahun itu dilaporkan mendapatkan gaji sekitar 11 juta euro (sekitar Rp 177 miliar) per tahunnya dari Jiangsu. "Masalah gaji saya bukan cuma bergantung pada saya, ada beberapa pihak dan negosiasi harus memuaskan mereka semua. Semoga kami bisa mencapai kesepakatan," kata Ramires.

(Andika Primasiwi /DS /SMNetwork /CN26 )