image

Foto: Metro.co.uk

04 Januari 2018 | 08:15 WIB | Liga Jerman

Agen Sebut Klopp Tak Tertarik Latih Bayern Muenchen

LIVERPOOL, suaramerdeka.com- Agen Juergen Klopp, Marc Kosicke membantah kabar yang menyebut jika kliennya bakal melatih Bayern Muenchen pada musim depan.  Pelatih 50 tahun itu disebut tak tertarik untuk menjadi pelatih FC Hollywood karena tengah menikmati kariernya di Liverpool. "Kabar itu tidak benar," ujar Kosicke, kepada Sport1 seperti dikutipSoccerway.

Selepas memecat Carlo Ancelotti pada Oktober lalu, Muenchen saat ini dilatih Jupp Heynckes hingga akhir musim nanti. Maka dari itu, Muenchen harus mencari pelatih baru musim depan. Bagi Muenchen, ini bukan pekerjaan mudah karena tak banyak pelatih bagus saat ini karena sudah dikontrak klub-klub besar.

Terlebih lagi, bukan pekerjaan mudah menggantikan sosok Ancelotti. Beberapa nama sudah muncul ke permukaan seperti Julien Nagelsmann, Thomas Tuchel, dan yang terbaru adalah Juergen Klopp. Dilihat dari pengalaman serta trofi, tentu Klopp ada di atas keduanya.

Klopp bisa dikatakan pelatih Jerman terbaik saat ini di level klub setelah pelatih terakhir yang bisa menghentikan kedigdayaan Bayern saat jadi juara Bundesliga bersama Borussia Dortmund 2011 dan 2012. Namun, hal itu lantas dibantah Klopp, yang menyebut sang pelatih masih nyaman di Liverpool.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )