image

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

08 Desember 2017 | 05:21 WIB | Liga Italia

Kontrak Diego Perotti Diperpanjang AS Roma hingga 2021

ROMA, suaramerdeka.com- Diego Perotti akan bertahan lebih lama di AS Roma setelah dia resmi mendapat perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang. Melalui situs resminya, Roma mengumumkan bahwa Perotti sudah meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun.

"Sejak laga pertama saya sudah merasa seperti di rumah. Saya menikmati beberapa momen terbaik dalam karier saya di sini dan saya harap akan mengalami lebih banyak lagi. Saya sangat senang," demikian ungkap Perotti, seperti dikutip situs resmi klub.

Peran krusial Perotti bagi Roma memang terlihat dalam beberapa bulan terakhir, seperti kala mencetak gol kemenangan ke gawang Genoa di laga terakhir Serie A musim lalu, yang memastikan tiket Liga Champions untuk Roma. Gelandang Argentina itu lantas menjadi pahlawan kemenangan Roma atas Qarabag untuk mengantar Giallorossi lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Perotti bergabung dengan Roma pada Januari 2016 dari Genoa, di mana sejauh ini, dia sudah tampil 78 kali di semua kompetisi dan mencetak 17 gol. Sementara di musim ini, Perotti mengemas lima gol dari 16 kali penampilan di semua ajang.

"Ikatan yang saya miliki dengan Diego spesial. Saya beruntung menyaksikan langkah pertamanya di sepakbola Eropa secara langsung di Sevilla dan sekarang saya dengan senang hati membantunya karena dia menjadi pemain berharga di klub besar seperti Roma," ungkap Direktur Olahraga Roma Monchi.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )