image

Foto: givemesport

07 Desember 2017 | 04:39 WIB | Liga Spanyol

Ronaldo Diyakini Zidane Bakal Kembali Tajam

MADRID, suaramerdeka.com- Zinedine Zidane meyakini jika Cristiano Ronaldo bakal kemmbali tajam sekaligus memperingatkan para pengkritik sang pemain. Hal itu tak lepas dari musim yang baru berjalan separuh.

"Dia (Ronaldo) sangat bagus, sampai-sampai ketika segalanya tak berjalan seperti biasanya, orang-orang mulai bicara soal dirinya," demikian ungkap pelatih asal Prancis tersebut seperti dikutipAS.

Performa buruk di La Liga membuat Ronaldo disorot tajam, setelah baru mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di liga. Musim lalu di titik yang sama, pemain Portugal sudah bikin 10 gol. Parahnya, laju Madrid juga ikut tersendat seiring dengan performa buruk Ronaldo.

Kini, juara bertahan La Liga itu tertahan di peringkat empat dengan 28 poin, tertinggal delapan angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Meski begitu, Zidane tak khawatir dengan performa Ronaldo yang menurun karena dia punya waktu lebih dari cukup untuk mengembalikan ketajamannya.

"Dia akan terus mencoba sampai gol tercipta. Belum lama ini, baru tahun lalu, dia melewati musim yang fenomenal. Jalan masih panjang, kami baru melewati setengah musim. Hati-hati dengan Cristiano," tandas Zidane.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )