image

Foto: Enrico Locci/Getty Images

07 Desember 2017 | 04:24 WIB | Liga Italia

Inter Milan Disarankan Moratti Naikkan Klausul Pelepasan Icardi

MILAN, suaramerdeka.com- Inter Milan diminta Massimo Moratti untuk segera menaikkan klausul pelepasan Mauro Icardi. Hal itu tak lepas dari minat dari klub-klub besar seiring performa impresif dari Icardi.

"Mauro selalu punya visi, baru sekarang saja dia mempraktikkannya. Dia menempatkan dirinya seperti orang gila dan masih punya cukup tenaga untuk mencetak gol," demikian ungkap Moratti, kepadaGazzetta dello Sportseperti dikutipFootball Italia.

Musim ini, striker asal Argentina itu tampil mengesankan setelah mengemas 16 gol dalam 15 pertandingan di Serie A. Hal itu memantik minat Real Madrid, yang berminat memboyongnya pada bursa transfer bulan Januari mendatang untuk menambah daya gedornya di lini depan.

Usai meneken kontrak baru pada Oktober 2016 lalu, pemain asal Argentina itu sejauh ini masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2021 dengan klausul pelepasan sebesar 110 juta euro (Rp 1,8 triliun). .

Tapi, Moratti menilai klausul pelepasan Icardi terlalu rendah, terlebih jika melihat perkembangan transfer akhir-akhir ini. Oleh karena itu, Inter didesak untuk menaikkan klausul pelepasan Icardi agar tak mudah kehilangan striker 24 tahun itu.

"Klausul pelepasannya? Klub akan mengevaluasinya, tapi saya pikir nilainya perlu dinaikkan. Benar bahwa dia ingin bertahan di Inter, tapi kami tidak bisa menghabiskan setiap musim panas dengan rasa khawatir," mantan presiden Inter itu menyatakan.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )