image

Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images

06 Desember 2017 | 07:28 WIB | Dunia

Gareth Bale Tetap Diboyong Real Madrid ke Piala Dunia Antarklub

MADRID, suaramerdeka.com -Gareth Bale tetap akan diboyong Real Madrid ke Piala Dunia Antarklub meski kembali mendapatkan cedera dan belum tahu persis kapan akan pulih. "Saya belum tahu. Kita lihat apakah ada pilihan untuk memainkannya saat melawan Sevilla," jelas pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang dikutip Soccerway.

Pemain asal Wales itu kembali harus menepi setelah betisnya mengalami masalah dan absen ketika Real Madrid bersua Athletic Bilbao. Yang cukup disayangkan, Bale baru saja sembuh dari cedera dan melakukan comeback pada laga melawan Fuenlabrada di arena Copa del Rey.

Melawan Borussia Dortmund, Bale dipastikan belum bisa main, bahkan pemain barusia 28 tahun itu juga diragukan sudah fit untuk laga melawan Sevilla pada akhir pekan ini. Meski begitu, Bale dipastikan Madrid akan masuk skuat mereka untuk Piala Dunia Antarklub 2017, yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 6-16 Desember.

"Dia belum berlatih bersama kami, jadi kita lihat saja. Dia masih berlatih sendirian dan segera setelah dia kembali, kita lihat saja apa yang bisa dia lakukan. Tapi, pastinya dia akan datang ke Abu Dhabi," katanya.

Di Piala Dunia Antarklub 2017, Madrid akan bertanding dari babak semifinal pada 13 Desember. Lawan mereka di semifinal adalah Al-Jazira, Auckland City, atau Urawa Red Diamonds.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )