image

Foto: SkySports.com

05 Desember 2017 | 08:57 WIB | Liga Spanyol

Morata Berharap Agar Real Madrid Baik-baik Saja

LONDON, suaramerdeka.com- Alvaro Morata berharap agar Real Madrid baik-baik saja. Hal itu diungkapkan setelah namanya kembali diungkit-ungkit seiring seretnya gol dari lini depan Los Blancos. "Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak, tapi menyenangkan mendengar orang-orang mengatakan itu," Morata mengatakan kepadaTVEseperti dilansir AS.

Inkonsistensi performa memang tengah melingkupi kubu Los Blancos, terutama di La liga. Produktivitas lini depan yang rendah menjadi penyebab karena sejauh ini Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masing-masing baru bikin dua gol di La Liga.

Dibandingkan dengan Morata, performa ketiganya kontras karena dia mampu tampil oke bersama Chelsea dengan mengemas 10 gol dalam 20 pertandingan, setelah dilepas Madrid pada musim panas lalu

Situasi tersebut membuat keputusan Madrid untuk menjual Morata pun dipertanyakan, di mana sebagian suporter menilai Madrid merasa kehilangan Morata. Hal itu kemudian ditanyakan kepada Morata. Meski senang ada yang mengatakan kalau Madrid merindukannya, Morata tetap berharap bekas klubnya itu baik-baik saja.

"Meski demikian, saya doakan mereka tidak harus mengatakan ini, karena itu artinya segalanya baik-baik saja. Saya harap (Cristiano Ronaldo) mencetak banyak gol di Real Madrid, meski saya harap dia kelelahan pada saat Piala Dunia," tambahnya.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )