image

Foto: Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images

05 Desember 2017 | 05:05 WIB | Dunia

Carlo Ancelotti Sudah Tolak Tawaran dari FIGC

MILAN, suaramerdeka.com- Carlo Ancelotti mengaku sudah menolak tawaran dari FIGC untuk jadi pelatih Tim Nasional Italia. "FIGC sudah menghubungi saya, saya sudah berbicara dengan mereka. Saya bilang kalau saya tersanjung karena banyak orang menginginkan saya melatih timnas," ucap Ancelotti dikutip dariThe Sun.

Usai dipecat Bayern Muenchen, Ancelotti kini menganggur sebelum akhirnya  menjadi salah satu kandidat kuat untuk menduduki kursi pelatih Timnas Italia yang kosong setelah Giampiero Ventura diberhentikan lantaran gagal mengantar Gli Azzurri ke Piala Dunia.

FIGC sendiri sudah memberi tawaran untuk Carletto. Sayang, eks pelatih AC Milan, Real Madrid, dan Chelsea itu menyatakan penolakan. "Bagaimanapun, itu akan menjadi pekerjaan yang benar-benar berbeda. Bekerja untuk timnas berbeda dengan bekerja sebagai pelatih. Saya masih menikmati berlatih dan bekerja setiap hari," lanjutnya.

Saat AC Milan memberhentikan Vincenzo Montella, ramai beredar kabar yang menyebut Ancelotti bakal mengisi kursi pelatih. Tapi manajemen Rossoneri justru menjatuhkan pilihan pada Gennaro Gattuso.

(Andika Primasiwi /CN26 )