image

Rival Lastori (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)

14 November 2017 | 19:18 WIB | Liga Indonesia - Nasional

Subangkit Sebut Pemain PSIS Sudah Siap 100 Persen

BANDUNG, suaramerdeka.com- Pelatih PSIS Subangkit melihat pemainnya sudah siap seratus persen dengan ada kepastian jadwal dari operator kompetisi. Tim ini hanya kehilangan Anhar Latif yang tidak dibawa ke Bandung dan Tegar Infantri yang masih istirahat karena sempat pingsan dalam latihan beberapa waktu lalu. Sementara M Yunus dan Hari Nur sudah mulai fit dan siap untuk memulai pertandingan dari bangku cadangan.

''Dari segi permainan Persebaya punya winger bagus dan pemain tengah yang kuat. Di winger mereka akan ketemu bek sayap kita, jangan lupa kami juga punya winger bagus. Sementara di lini tengah Persebaya yang kabarnya tidak akan diperkuat Misbakhus Solikin bukan keuntungan bagi kami. Mereka punya pemain pelapis sepadan dan lini tengah kami harus tetap waspada,'' tandas Pelatih berusia 57 tahun ini.  

Sementara itu winger PSIS, Rival Lastori sudah gatal untuk kembali bermain di lapangan. Pemain yang sudah mencatatka empat gol danasisst

ini ingin mempersembahkan kemenangan pertama bagi timnya di babak delapan besar.

''Semoga saya bisa bikin gol ataupun kembali memberi umpan bagi pemain lain. Yang terpenting kami bisa meraih tiga poin pertama sehingga menumbuhkan semangat di pertandingan selanjutnya bagi semua pemain dan suporter,'' kata Lastori.

(M Alfi Makhsun /SMNetwork /CN26 )