image

GM Pelindo III Pelabuhan Tanjung Emas, Agus Hermawan (kiri), bersama sebagian penerima penghargaan. (foto: suaramerdeka.com/dok)

13 September 2017 | 23:54 WIB | Semarang Metro

Pelindo III Tanjung Emas Beri Penghargaan pada Perusahaan Pelanggan

SEMARANG, suaramerdeka.com  - Sebanyak 50 perusahaan dari berbagai bidang usaha yang rutin menggunakan jasa Pelindo III Pelabuhan Tanjung Emas berharap acara Customer Engagement sebagai puncak peringatan Hari Pelanggan Nasional berlangsung tiap tahun. Selain itu sebagai wahana sambung rasa dengan pelanggan.

"Kegiatan ini membantu kita untuk untuk berkoordinasi dan menjalin silaturahmi. Sehingga dapat saling bersinergi satu sama lain," kata General Manager Pelindo III Pelabuhan Tanjung Emas, Agus Hermawan, di VIP Room Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada Selasa (12/8).

Tekadnya, Pelindo III Tanjung Emas akan berkomitmen untuk terus berbenah dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepelabuhanan. Mengingat pelanggan merupakan bagian penting bagi Pelindo III. Serta sebagai salah satu wujud implementasi budaya perusahaan yaitu costumer focus.

Selain itu bentuk apresiasi juga diberikan manajemen Pelabuhan Tanjung Emas kepada para customernya dengan memberikan penghargaan yang terdiri dari tiga kategori.  Yaitu pembayaran terlancar, produksi terbanyak, dan kontribusi terbesar.

Pemenang penghargaan dari kategori pembayaran terlancar adalah PT Berkah Emas Sumber Terang, PT Kharisma Jaya Gemilang, PT Cipta Wijaya Mandiri. Untuk customer dengan produksi terbanyak adalah Sriboga, Dwimatama dan PT Berkah Emas Sumber Terang. Sedangkan customer dengan kontribusi terbesar adalah PT Berkah Emas Sumber Terang, PT Kharisma Jaya Gemilang, dan Sari Agro P.

(Bambang Isti /SMNetwork /CN40 )