image

Foto: istimewa

15 November 2017 | 02:12 WIB | Semarang Metro

PSIS Janjikan Permainan Terbuka Lawan Persebaya

SEMARANG, suaramerdeka.com - Usai kegagalan Persis Solo di babak delapan besar, membuat PSIS kini menjadi satu-satunya wakil Jawa Tengah yang masih akan berjuang di babak perempatfinal kasta kedua sepak bola tanah air tersebut.

Berbeda dengan Persis Solo yang sudah menjalani dua laga, tim Mahesa Jenar  baru akan melakoni babak delapan besar Liga 2 melawan Persebaya Surabaya, Rabu (15/11) dalam laga pembuka grup Y yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pukul 14.50 Wib.

Tim besutan Subangkit pun mengaku siap tampi all out menghadapi Persebaya. “Saya kira tidak menjadi beban, justru akan kami jadikan motivasi serta semangat untuk meraih kemenangan di setiap laga.” kata Subangkit, Rabu (15/11).

“Yang pasti kami sudah siap lawan Persebaya, kita sudah sampai sini (Bandung), jadwal juga sudah keluar, ijin juga keluar, jadi kita siapkan tim terbaik untuk laga besok.” imbuhnya.

Lawan Persebaya, juru taktik asal Pasuruan siap menjanjikan permainan terbuka. Ia pun meminta anak asuhnya untuk bermain menyerang namun tak melupakan pertahanan. Selain itu, ia juga tetap mewaspadai agresivitas tim Bajul Ijo meski mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

“Tentunya saya nggak mau bertahan, kami juga mau menang. Terkait mereka paceklik gol, pastinya mereka terus mengasah finishing di babak delapan besar ini, jadi tidak bisa jadi patokan. Tetap kami waspadai.” tandasnya.

(Jati Prihatnomo /SMNetwork /CN34 )