image

Foto: Sindonews

14 Januari 2018 | 16:35 WIB | Nasional

Pelajar 17 Tahun Mengaku Hanya Ikut-ikutan Pesta Seks Sesama Jenis

CIANJUR, suaramerdeka.com- Pesta seks sesama jenis di Cianjur ternyata melibatkan seorang remaja berusia 17 tahun. Polisi menyebut remaja yang berstatus pelajar itu  diajak pelaku lainnya melalui aplikasi LGBT yang bisa diunduh secara bebas oleh masyarakat.

"Dia hanya ikut-ikutan, bukan bayaran. Dia mengenal para pelaku yang lebih dewasa ini dari aplikasi itu," kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah seperti dilansir Detik, Minggu (14/1/2018).

Dikatakan Soliyah, tautan aplikasi didapat remaja itu dari aplikasi perpesanan instant di Facebook. Setelah diunduh dia kemudian memulai percakapan dan komunikasi melalui aplikasi LGBT tersebut.

"Kami sangat berharap aplikasi itu bisa segera diblokir oleh pemerintah karena meresahkan, kami juga bergerak untuk menjawab keresahan dari kalangan pendidik dan orang tua pelajar," pungkas Soliyah.

Seperti diberitakan, Tim Patroli Siber dan Reserse Polres Cianjur, Jawa Barat berhasil menggagalkan pesta seks sesama jenis. Mereka digerebek di Villa Green Apple Garden Blok F-66 Jl Mariwati, Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (13/1) malam. Lima orang pelaku diamankan salah satunya masih berusia di bawah umur.


 

(DTC /CN41 )