image

Foto: netralnews

13 Januari 2018 | 08:11 WIB | Pilkada Serentak

Ridwan Kamil Tak Lagi Ngantor di Balai Kota Bandung

BANDUNG, suaramerdeka.com – Setelah mengajukan cuti sebagai wali kota Bandung untuk fokus selaku calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengemasi barang-barangnya di kantor dan rumah dinasnya. 

Ridwan Kamil cuti sebagai wali kota mulai 12 Februari 2018. Masa jabatannya sebagai wali kota sebenarnya berakhir pada September 2018. Namun, dia sudah bersiap cabut dari kantor wali kota dan rumah dinasnya.

"12 Februari saya akan cuti. Di Pendopo sudah packing-packing (berkemas), kamar saya sudah dibongkar-bongkar pindah ke Cipaganti dalam dua minggu," ujarnya.

Dia memastikan seluruh aktivitas politik sebagai calon gubernur tak akan menggunakan rumah pribadinya kawasan di Cigadung, Kota Bandung. Soalnya rumah di sana terlalu kecil untuk kegiatan tim pemenangan dan sebagai tempat konsolidasi para relawan.

Ridwan sudah menyewa dua rumah di kawasan Cipaganti; satu untuk keperluan pribadinya dan yang lain bagi relawan atau tim pemenangan. Namun, dia menolak menyebutkan harga sewa dua rumah itu. "Bu Cinta (Atalia Kamil) yang tahu, nanti saya tanyain," katanya ketika ditanya soal harga sewa.

(VVN /CN33 )