image

Peserta Duo Shines Fitness Icon Body Contest 2017. (suaramerdeka.com/ Benny Benke)

04 Desember 2017 | 13:45 WIB | Tips

Duo Shine Fitness Cetak Atlet Body Contest Nasional

JAKARTA, suaramerdeka.com -  Sebagai bentuk dukungan untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia, terutama body contest, Duo Shine Fitness menggelarevent  body contest.

Event bertema “Duo Shines Fitness Icon Body Contest," itu terselenggara dengan meriah di Depok, Jabar Minggu (3/12) siang.

Event ini sekaligus diklaim sebagai even body contest terbesar di Indonesia. Karena selain memiliki hadiah yang besar, juga akan diikuti dan dihadiri oleh ribuan peserta

Even yang dimeriahkan oleh deretan artis ibukota serta dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi yang diwakilkan Sekretariat Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Aris Subiyono ini, dijadwalkan akan jadi agenda Duo Shine Fitness setiap tahunnya.

Hal ini tak lepas dari dukungan Duo Shine Fitness yang keyakinan untuk memunculkan bibit-bibit atlet body contest  tingkat nasional, hingga Internasional.

Dikatakan Ketua penyelengara yang juga owner Duo Shiine Fitness, Robby Shine, jumlah peserta pada acara ini sekitar 200 orang yang dibagi dalam beberapa kategori.

"Untuk pesertanya tidak hanya mereka yang fitnes di Duo Shine saja tapi juga bisa dari luar, dengan bodi kontes ini memberikan penghargaan kepada fiitnes mania supaya lebih rajin lagi ngebentuk tubuhnya dengan baik," kata Robby Shine yang berbisnis fiitnes sejak tahun 2007.

Aries Subiyono, mewakili Kemenpora sangat mengapresiasi kegiatan ini."Body contest juga merupakan wahana yang paling tepat untuk generasi muda dalam menjauhkan kegiatan yang negatif," pungkas Aris.

(Benny Benke /SMNetwork /CN33 )