image

Foto: sindo

28 November 2017 | 13:11 WIB | Medis

Ribuan Peserta Meriahkan Le Minerale Water Run 2017

JAKARTA, suaramerdeka.com - Untuk pertama kalinya, Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaksanakan Le Minerale Water Run 2017 untuk Indonesia yang lebih sehat. Kegiatan ini sekaligus menjadi kampanye Gerakan Indonesia Sehat.

Kegiatan ini diadakan di FX Sudirman, Jakarta dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya 3 pilar dalam menghasilkan pola hidup yang sehat dan benar.

Ketiga pilar tersebut adalah move right(olahraga secara teratur),  eat right(konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

"Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat ini, Le Minerale berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengedepankan gaya hidup sehat dengan berpegang pada prinsipmove right, eat right dan drink right.Kami berharap dengan kampanye ini kami dapat terus mendorong penerapan gaya hidup sehat di seluruh lapisan masyarakat Indonesia," ujar Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah, Tbk. Febri Hutama di Jakarta, Selasa (28/11).

Untuk melihat kondisi kesehatan para peserta setelah melakukan olahraga, Le Minerale Water Run 2017 juga melaksanakan cek kesehatan gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Pengecekan kesehatan ini bertujuan agar para peserta dapat mengetahui tingkat kebugaran dan kesehatan diri sendiri melalui konsultasi langsung dengan para pakar kesehatan.

(Kartika Runiasari /SMNetwork /CN33 )