image

Pengunjung Semarang Wingkorolls berfoto di photo booth outlet jalan Pandanaran, yang menggambarkan suasana Kota Lama Semarang. (suaramerdeka. com/Yulianto).

26 September 2017 | 11:32 WIB | Kuliner

Outlet Semarang Wingkorolls Pandanaran Siapkan Photo Booth Suasana Kota Lama Semarang

SEMARANG,  suaramerdeka.com- Outlet ketiga Semarang Wingkorolls kini resmi beroperasi di Jalan Pandanaran nomor 49, Semarang. Hal ini membuat koleksi jajanan yang ditampilkan di kawasan pusat oleh-oleh tersebut semakin beragam untuk menjadi pilihan masyarakat dari berbagai wilayah.

Uniknya berbeda dengan dua outlet Semarang Wingkorolls sebelumnya, disini desain ruangan agar bisa dibuat berfoto ria oleh para pelanggan. Yaitu yang menggambarkan suasana klasik Kota Lama Semarang dengan ditambahkan ornamen kayu serta kursi kayu.

Marketing Semarang Wingkorolls, Tegar Bramasto mengatakan, khusus untuk di outlet Semarang Wingkorolls jalan Pandanaran,  pihaknya memang sengaja menyediakan space untuk photo booth. Dengan harapan,  bisa menarik pengunjung untuk mampir di outlet ini karena aksesnya lebih mudah. Selain itu,  pihaknya ingin meramaikan pusat oleh-oleh jalan Pandanaran yang terkenal dengan aneka macam dengan jajanan khas kota Semarang.

"Kami juga memberikan promo khusus pada acara Grand Opening outlet Pandanaran, yaitu diskon 25 persen bagi pembeli yang me-repost info grand opening di akun instagram. Promo diskon ini berlaku untuk pembelian dua box," katanya, baru-baru ini.

Selain itu, lanjut Tegar,  pihaknya juga memberikan diskon 10 persen bagi pelanggan yang sudah memiliki voucher. (*) 

(Yulianto /SMNetwork /CN26 )