image

Suasana Amanuba Private Villa & Resort Ungaran dilengkapi kolam renang dan pemandangan gunung ungaran yang indah menambah daya tarik tamu untuk menginap di tempat ini. (Suaramerdeka.com/Yulianto)

13 Juni 2017 | 00:38 WIB | Hotel

Amanuba Private Villa & Resort Ungaran Menjual View Alam Pedesaan

UNGARAN, suaramerdeka.com – Setelah sukses membuka Maxolie Hotel & Resort Kebumen, Adonara Hotel Group melakukan ekspansi bisnis di Ungaran dengan membuka Amanuba Private Villa & Resort di Kota Ungaran. Setelah disoft opening pada Sabtu (10/6) lalu, Amanuba Private Villa & Resort Ungaran di Jalan Nusa Indah No 18, Ungaran Barat Kabupaten Semarang kini telah mulai beroperasional.

Hasil kolaborasi kerjasama dengan mengembangkan kawasan seluas 5.000 meter persegi dengan suasana resort hanya dengan 8 unit villa yang terdiri dari beberapa tipe villa dengan konsep tropical modern.

Amanuba Private Villa & Resort ini terdiri dari 2 suite room dengan luas 70 m2, dan 6 unit deluxe dengan luas 40m2. Dengan fasilitas berupa private kitchen, LCD TV, air panas, coffee maker, gym, jacuzzi & sauna semakin melengkapi suasana semakin private. Tak hanya itu, villa ini juga menjual suasana alam, yaitu pemandangan berupa pegunungan ungaran dan sawah khas pedesaan.

Rubent Amor President Direktur Adonara Hotel Group, mengatakan semua fasilitas ini memberikan kemudahan bagi setiap tamu untuk dapat melaksanakan aktivitasnya dengan suasana resort sekaligus sebagai second home. Dijelaskannya, sengaja tempat ini dikonsep villa private, tidak membuat meeting room, sehingga memberikan suasana private untuk para tamu.” Harga per malam kamar dimulai dari Rp 800 ribu,”katanya.

Sementara itu, Villa Manager Susilo Hadi mengatakan, setelah soft opening ini, pihaknya sudah siap menerima tamu yang akan menginap. Konsep ini diharapkan memberikan banyak manfaat bagi pengelola dan pelaku usaha, maupun bagi masyarakat sekitar dan pemerintah setempat dengan kontribusi APBD. ” Kami yakin dengan dukungan semuanya, pihaknya dalam mengelola villa ini dapat berkembang, dan menjadi salah satu destinasi pariwisata baru,”pungkasnya. 

(Yulianto /SMNetwork /CN26 )