image
25 September 2017 | 20:59 WIB | Hotel

Yuh, Ngemil Tjantik Ala Hotel Santika Premiere Semarang

SEMARANG, suaramerdeka.com- Sore hari adalah waktu yang paling menyenangkan bagi kebanyakan orang. Ada yang menyukainya karena sering diibaratkan sebagai penghujung jam kerja, sehingga berbagai hal sudah selesai dikerjakan baik dari kantor maupun di rumah sekalipun, beberapa juga menggunakan waktu sorenya untuk kegiatan. Dan hal yang menyenangkan sambil bersantai mencicipi kudapan bersama teman, kolega maupun keluarga.

Di bulan September ini Hotel Santika Premiere Semarang mengeluarkan paket afternoon tea "Ngemil Tjantik" dengan konsep buffet yang elegan, berbagai eksklusifitas dihadirkan hanya dengan Rp 55.000, ++ per pax. "Ngemil Tjantik” hadir untuk para pecinta kuliner, sosialita, para pebisnis atau pekerja yang ingin melepas lelah seusai beraktivitas.

"Konsepnya itu awalnya adalah hi tea dengan presentasi makanan yang cantik untuk para
sosialita yang tidak hanya mementingkan rasa, tapi juga presentasi makanan. Biar bagus difoto supaya bisa dishow up di akun sosmed,” terang Ardhya Garini, Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Senin (25/9).

Ditambahkan dia, Ngemil Tjantik memberikan suguhan makanan yang disajikan dalam mini buffet yang memiliki ragam yang bervariasi, antara lain western and asian bites, assorted French pastries, dessert, dan pastinya berbagai macam pilihan teh dan kopi. Hadir setiap hari selama bulan September dari jam 14.00 – 17.00 WIB.

"Menu itu, hanya dibandrol dengan Rp 55.000,++ per pax, sudah bisa mengajak sahabat, kolega atau keluarga untuk mengadakan acara arisan atau hanya sekedar berkumpul. Tidak hanya tamu dari luar saja yang dapat menikmati Ngemil Tjantik, tamu menginap pun bisa menikmati. Kami juga ada promo kamar "Societea Room Package” hanya dengan 600 ribu per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan Ngemil tjantik untuk 2 orang,” pungkasnya.

(Yulianto /SMNetwork /CN26 )