image

Sejumlah peserta dafam Cup VI 2017 yang terdiri atas jajaran direksi dan karyawan Dafam Group ambil bagian dikejuaran yang digelar setiap tahun tersebut. (Suaramerdeka. com/Yulianto).

17 September 2017 | 07:53 WIB | Hotel

Dafam Cup VI 2017 di Semarang Sukses

SEMARANG,  suaramerdeka.com- Kegiatan kejuaraan olahraga tahunan yang digelar perusahaan nasional yang bergerak di bidang hospitality dan property Dafam Group bertajuk Dafam Cup VI 2017 yang digelar pada 13-15 September 2017 lalu di Semarang berjalan sukses.  Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut seperti Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Catur bertempat di Gelanggang Olahraga Tri Lomba Juang (TLJ) diikuti oleh peserta dengan lancar dan menjunjung semangat sportivitas.

 

Dalam kejuaraan tahunan Dafam  Cup ini diikuti oleh seluruh anak perusahaan Dafam Group yaitu Dafam Hotels Management (DHM), Dafamland, dan Varuna Entertainment Inc.   
Untuk hasil sejumlah pertandingan tersebut,  di cabang Bulutangkis dimenangkan oleh kontingen Meotel Purwokerto sedangkan Tenis Meja dijuarai oleh Kontingen Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta. Untuk lomba catur dimenangkan oleh kontingen Hotel Grand Dafam Bela Ternate dan lomba Karaoke wakil dari Dafam Holding menjuarainya.
Sedangkan untuk tahun depan giliran yang bertindak  sebagai tuan rumah Dafam Cup VII 2018 adalah Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Negro Sefni, selaku Ketua Panitia Dafam Cup VI 2017 menjelaskan, bahwa jumlah peserta yang berpartisipasi tahun ini sebanyak 29 kontingen mewakili seluruh unit bisnis  Dafam Group. Menariknya tahun ini diselenggarakan satu cabang pertandingan yang belum pernah diadakan sebelumnya yaitu Lomba Karaoke.

“Karena Varuna Entertainment Inc. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang entertainment, maka tahun ini kami menambahkan satu cabang lomba yaitu karaoke untuk menghadirkan unsur fun dalam acara tersebut,” pungkasnya.

(Yulianto /SMNetwork /CN26 )