13 Oktober 2017 | Selebrita

BLITZ

Bermula dari Liburan

AURELIEAlida Marie Moeremans atau akrab disapa Aurelie Moeremans menjejakkan kaki kali pertama di industri hiburan Tanah Air pada usia 14 tahun. Perempuan kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993, yang lahir dari pasangan Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti itu tak sengaja terjun ke industri hiburan. Pada 2007, saat berusia 14 tahun, dia berlibur ke Indonesia. Hampir dua bulan dia menikmati keindahan Indonesia.

Saat itu, nama Cinta Laura sedang bersinar. Usia mereka sepantaran. Melihat ketenaran Cinta Laura di layar televisi, Aurelie pun mengikuti kasting demi kasting untuk mewujudkan keinginan menjadi bintang.

Dia pun ingin mendaftar ke sekolah model untuk mengembangkan bakat sebagai aktris. Namun liburan keburu habis. Namun dia sempat mengikui pemilihan model dan terpilih menjadi finalis. Sebuah rumah produksi melirik dan mengkontrak dia menjadi salah satu pemain dalam sebuah sinetron.

Dari situlah, karier keartisan dia FILM Turah dari Indonesia bukan satu-satunya dari Asia yang melaju ke kompetisi Oscar 2018. Ada beberapa film negara lain berlombalomba menjadi unggulan dalam kategori film berbahasa asing terbaik. Bermula dari Liburan Aurelie Moeremans bermula sampai sekarang.(dtc-44)