13 Oktober 2017 | Semarang Metro

Salatiga Juara Umum Pesparawi Jateng

SIDOMUKTI- Tuan rumah Kota Salatiga menjadi juara umum pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Jateng Tahun 2017, yang berakhir, kemarin. Kota Sejuk ini unggul dari kabupaten kota lain di Jawa Tengah, setelah menyabet lima medali emas dan enam perak.

Adapun hasil yang diraih Kota Salatiga, masing-masing dari kategori solo anak 6-8 tahun (perak), solo anak 9- 12 tahun (perak), solo remaja putri (emas), solo remaja putra (emas), vokal grup (emas), musik pop gereja (perak), paduan suara anak (perak), paduan suara remaja (emas), paduan suara pria (perak), paduan suara wanita (emas ), paduan suara dewasa campuran (perak). Ketika membaca sambutan Wali Kota, Asisten I Sekda Adi Isnanto menyampaikan terima kasih kepada kontingen yang turut serta dalam ajang tersebut. Dia juga berharap seluruh peserta dapat menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin baik.

Dipersilakan Mampir

”Jika suatu saat Bapak, Ibu, Saudara melewati Kota Salatiga, saya persilahkan untuk mampir, menikmati keramahan dan kesederhanaan dari kota kecil kami. Tak lupa saya memohon maaf, jika selama berada di Kota Salatiga ada hal-hal yang kurang berkenan di hati. Semoga hal ini tidak mengurangi jalinan silaturahmi yang telah terjaga dengan baik selama ini,” kata Adi.

Piala bergilir juara umum diserahkan kepada perwakilan kontingen Salatiga Pdt Yohan Kisnanto dari Etika Halawa selaku ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Jawa Tengah. Pesparawi Tingkat Jawa Tengah tiga tahun mendatang akan diselenggarakan di Kota Semarang.(H32-51)