11 Oktober 2017 | Selebrita

Miss Grand International 2017

Dea Jalani Karantina

JAKARTA- Indonesia kembali mengirimkan perwakilan untuk berkompetisi di ajang Miss Grand International 2017. Runner up 3 Puteri Indonesia 2017, Dea Goesti Rizkita dipercaya sebagai perwakilan Indonesia di kontes tersebut.

Gadis asal Jawa Tengah ini telah melangsungkan masa karantina di Ho Chi Minh, Vietnam, sejak Selasa (3/10) lalu. Nantinya perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1993 itu akan memulai berbagai kegiatan dalam sesi karantina hingga malam puncak yang akan berlangsung di Vietnam pada 25 Oktober mendatang.

Sebelum berangkat ke Vietnam, Dea sempat menghebohkan publik dengan kostum nasional yang begitu unik dan menarik. Selain busana itu, Dea juga mengenakan busana kostum dengan gaya karnaval yang serupa.

Beri Dukungan

Menurut Dea, dirinya menyadari menjadi wakil kelima Indonesia di Miss Grand International dan ketiga dari Yayasan Puteri Indonesia, merupakan beban berat. Sebab, prestasi Indonesia pada tahun sebelumnya berada di puncak kejayaan. “Kemarin di acara fashion show Anaz, wajahku sempat tumbuh jerawat, katanya sih efek stres mau berangkat.

Tapi hari ini aku sudah enjoy dan tidak mau stres lagi,” ungkap mahasiswi Magister Psikologi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang ini, saat jumpa pers sebelum keberangkatannya ke Vietnam, di Aula Sasono Wihono, Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat di, Kamis (28/9).

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Putri Kuswhisnu Wardhani dan dilanjutkan penampilan Dea dengan berbagai kostum seperti evening gown, jumpsuit, resort wear, kebaya, dan puncaknya national costume.

Kini saatnya seluruh Indonesia bersatu dengan mendukungnya dan memberikan vote terbanyak, supaya Indonesia kembali meraih best national costume di Miss Grand International 2017 dan mengantarkan Dea ke posisi terbaiknya.(berbagai sumber-58)