14 September 2017 | Olahraga

PERSONAL

Tetap Pakai Cincin

MESKIWayne Rooney tengah diterpa keretakan rumah tangga akibat ketahuan berselingkuh, pemain Everton FC itu tetap mengenakan cincin kawin kemarin. Rooney seperti dilansir dari The Sun tetap mengenakan cincin pernikahannya dengan Coleen Rooney saat terbang bersama timnya ke Italia. Everton pada Jumat dini hari akan melawan Atalanta di Liga Europa.

Berkebalikan dengan mantan pemain Manchester United tersebut, Coleen tampak sudah tidak memakai cincin kawinnya. Hal ini terlihat saat perempuan yang tengah mengandung anak keempat itu mengemudikan mobil Range Rover-nya saat menuju pusat kebugaran di hari yang sama. Coleen selama ini selalu terlihat memakai cincin kawin berlian seharga 250.000 pounds, dan cincin pertunangan seharga 200.000 pounds.

Tidak diketahui apakah cincin itu disimpan atau dikembalikan ke Rooney. Sejak selingkuh Rooney yang menggemparkan Inggris, Coolen diketahui kerap ke luar negeri. Setelah berlibur ke Mallorca, Spanyol, rencananya ia akan pergi ke Dubai beberapa waktu ke depan. (M Alfi Makhsun-65)