image

Foto: Metro.co.uk

13 Oktober 2017 | 14:34 WIB | Liga Inggris

Cedera, Mustafi Harus Menepi Empat hingga Enam Pekan

LONDON, suaramerdeka.com -Arsenal kehilangan bek andalannya Skhodran Mustafi yang harus menepi selama empat hingga enam pekan akibat cedera. Hilangnya Mustafi jelas menambah masalah di lini belakang Arsenal.

"Kami kehilangan Mustafi selama kurang lebih empat sampai enam pekan. Saya pikir dia tidak akan bisa main sebelum jeda internasional (November)," kata manajer Arsenal, Arsene Wengerseperti dilansir situs resmi klub.

Saat memperkuat timnas Jerman di pertandigan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, otot paha kanan bek berusia 25 tahun itu robek. Usai menyebut, Mustafi akan absen paling tidak selama empat pekan, Wenger sama sekali tak menyangka akan kehilangan Mustafi karena cedera. Bagaimanapun, Wenger kini harus mengatasi krisis di lini belakang Arsenal karena Laurent Koscielny juga belum pulih dari cedera.

"Selalu sulit untuk memprediksi situasinya karena pemain yang paling tidak saya harapkan untuk cedera saat jeda internasional adalah Mustafi. Pertama, saya sempat tidak yakin dia akan bermain. Kedua, Jerman sudah lolos jadi saya tidak mengira dia cedera karena pertandingannya tidak terlalu intens," kata Wenger.

"Dia tidak bermain di laga pertama, dan kami kehilangan dia di pertandingan kedua melawan Azerbaijan di kandang. Kami harus mengadapi situasi ini sekarang. Saya berpikir soal mengatasi masalah ini, tapi secara keseluruhan saya akan mengambil keputusan besok karena Koscielny akan menjalani tes," katanya.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )