image

Foto: https://www.thesun.co.uk

12 Oktober 2017 | 10:58 WIB | Liga Inggris

Gabriel Jesus: Saya Berevolusi di Manchester City

MANCHESTER, suaramerdeka.com- Pindah ke Manchester City diakui Gabriel Jesus membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik. Bersama City, pemain Brasil itu mengaku kian berkembang. "Saya berevolusi, bukan hanya sebagai seorang pemain profesional, tapi juga di dalam kepala, pikiran," kata Gabriel Jesus seperti dilansirMirror.

Di awal karirnya bersama City, Gabriel Jesus sempat terkendala cedera meski tak terlalu berpengaruh banyak. Bersama City sejauh ini, pemain 20 tahun itu sudah mencetak 12 gol dalam 20 kali penampilan bersama City di semua kompetisi.

Sementara, lima gol sudah dikemas Jesus di musim ini. Kendati merasa dirinya semakin berkembang setelah pindah ke City, Gabriel Jesus juga mengakui kalau dirinya masih harus terus bekerja keras.

"Saya berevolusi lebih daripada tahun lalu, dengan banyak pengalaman di tim nasional dan Eropa, ini bagus untuk saya. Saya akan terus melakukan apa yang selalu saya lakukan, apakah itu di Manchester atau di tim nasional. Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya tunjukkan kepada semua orang, tapi saya tahu saya harus terus bekerja, berlari, menunjukkan bahwa saya seharusnya dipilih."

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )