image

Foto: The Sun

12 Oktober 2017 | 05:42 WIB | Liga Spanyol

Barcelona Siap Secara Finansial untuk Datangkan Coutinho di Januari

BARCELONA, suaramerdeka.com -Usai gagal pada bursa transfer musim panas, Barcelona bakal mencoba mendatangkan Philippe Coutinho kembali pada bursa transfer musim dingin mendatang. Untuk merealisasikannya, Barca mengaku memiliki kekuatan finansial yang cukup.

"Kami siap (secara finansial) untuk merekrut Coutinho atau siapa pun di bursa transfer Januari. Yang kami inginkan adalah punya skuat sekompetitif mungkin. Kami akan mempertimbangkannya (merekrut pemain), meski tidak ada penjualan," kata CEO Barca Oscar Grau, seperti dilansirESPN FC.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Barca memang sudah mengejar pemain Liverpool itu kendati usaha menggaet pemain asal Brasil itu selalu mendapat penolakan. Meski begitu, Barca tak lantas menyerah dan terus mengejarnya hingga hari terakhir bursa transfer.

Usai Liverpool meminta 200 juta euro untuk Coutinho, Barca akhirnya menyudahi perburuan mereka. Meski begitu, transfer Coutinho masih ada dalam agenda Barcelona untuk jendela bulan Januari. Barca mengaku siap secara finansial untuk mendatangkan Coutinho. "Klub akan tetap bertahan, kami tidak ingin rugi dan kami harus terus mencari cara untuk mendatangkan pemasukan," imbuhnya.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )