image

Foto: Alex Grimm/Bongarts/Getty Images

10 Oktober 2017 | 05:30 WIB | Liga Spanyol

James Rodriguez Dilaporkan Ingin Balik ke Real Madrid

MUENCHEN, suaramerdeka.com- Laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan jika James Rodriguez, ingin kembali ke Real Madrid, seiring kepergian Carlo Ancelotti dari Bayern Muenchen. Diario Gol mengklaim, James tak bahagia di Bayern, di mana salah satu faktornya karena kepergian Ancelotti.

Selain itu, gelandang Kolombia itu juga tak bahagia dengan kehidupan di Jerman, dan mengeluhkan cuaca di Bavaria. Selain itu, dia juga merasa sendirian, usai sebelumnya berpisah dengan sang istri, dan hanya benar-benar bahagia ketika membela tim nasional.

Maka dari itu, James ingin segera kembali ke Madrid, yang bisa memanfaatkan sang gelandang, mengingat mereka kesulitan mencetak gol musim ini. Selain itu klub juga bisa menjualnya dengan harga mahal musim depan. Usai membantu Kolombia maju ke babak perempat final Piala Dunia di Brasil tiga tahun silam, James diboyong Madrid dari AS Monaco.

Namun demikian, meski tampil impresif di bawah asuhan Carlo Ancelotti, sang playmaker diizinkan meninggalkan Bernabeu usai kesulitan mendapat tempat di bawah asuhan Zinedine Zidane untuk menjalani peminjaman di Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Manchester United dan Chelsea sebelumnya juga tertarik dengan pemain Kolombia, namun keduanya tak mencapai kesepakatan soal nilai transfer. Dan ini membuat Bayern berhasil meminjamnya selama dua musim.

(Andika Primasiwi /GLCM /CN26 )