image

Foto: Daniele Buffa / Images Sport

12 September 2017 | 04:43 WIB | Liga Italia

Raiola Prediksi Dybala Tak Akan Bertahan di Juventus

ROMA, suaramerdeka.com -Agen kenamaan Mino Raiola memprediksi jika Paulo Dybala tak akan bertahan di Juventus. Menurutnya, Dybala akan meninggalkan Juventus untuk bergabung ke klub seperti Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea pada masa mendatang.

"Saya pikir Dybala pada akhirnya akan meninggalkan Juve. Ia harus pergi ke sebuah tim top tempat ia mendapat proyek yang sudah tepat buatnya," ujar Raiola kepadaRaiSport.

Dybala sendiri bukanlah salah satu klien yang ia wakili dan Raiola melontarkan itu tak lepas dari adanya rumor terkait Dybala sepanjang musim panas ini. Penyerang Argentina 23 tahun itu sebelumnya sempat santer dispekulasikan masa depannya di Juventus, juga dikaitkan dengan sejumlah klub kondang sebelum akhirnya tetap di Turin.

"Saat ini sulit buatnya untuk masuk ke Barcelona yang sudah berbeda, tapi ia akan bisa cocok di Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea," ucapnya seperti dilansirSky Sports.

Sejumlah media Italia mengabarkan bahwa setelah bursa transfer tutup Dybala telah mencopot agennya, Pierpaolo Triulzi, dengan Gustavo yang merupakan saudaranya sendiri. Hal itu memunculkan rumor lain mengenai masa depannya di Juventus.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )