image

Foto: suaramerdeka.com/ Arif M Iqbal

13 Oktober 2017 | 10:55 WIB | Nasional

Festival Halloween 2017 Digelar di Wahana Rumah Hantu

JAKARTA, suaramerdeka.com -Tiap akhir Oktober, Halloween selalu dirayakan para kaum muda. Tradisi ini memang hits karena mengusung tema horor. Di Skotlandia yang merupakan negara asal, tradisi ini sudah dimulai pada 1785. Sedangkan di Indonesia, Halloween baru semarak sekitar 10 tahun lalu.Tahun ini, di Indonesia Halloween juga dirayakan lagi.

Adalah Tigawarna Event Management bersama SEKAT yang menyiapkan suguhan spesial untuk merasakan keseruan perayaan Halloween. Lokasi yang diambil adalah Grand Galaxy Park Mall, Bekasi. Wahana yang dipakai adalah wahana rumah hantu, sehingga diharapkan bisa memuaskan hasrat para penggila suasana mencekam.

"Tema wahana rumah hantu yang diangkat kali ini adalah 'Slaughter House', yaitu salah satu genre rumah hantu yang memvisualisasikan ketakutan manusia terhadap penyiksaan dan penjagalan manusia. Di dalamnya berisi talent-talent yang berakting sebagai psikopat disertai dengan setting ruangan sesuai tema," ujar Imam Widodo selaku Panitia Penyelenggara Indonesia Halloween Festival 2017.

Meski wahana rumah hantu yang disiapkan bakal membuat pengunjung berteriak kaget dan ketakutan, namun pihak penyelenggara tetap tak lupa untuk menyematkan kesan fun dan menyenangkan di perhelatan Halloween kali ini. Karena selain wahana rumah hantu 'Slaughter House', juga telah disiapkan sejumlah konten seru lain yang pastinya cocok bagi para kawula muda menghabiskan malam.  

Wahana rumah hantu yang digelar mulai 7-29 Oktober 2017 ini adalah ajang pemanasan dari acara puncak malam Indonesia Halloween Festival 2017 yang akan digelar di Bali pada akhir Oktober mendatang.

"Harapan penyelengara adalah semakin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan hype dan keseruan Halloween. Karena itu selain wahana rumah hantu, kami juga telah menyiapkan live music dan beberapa konten seru lain bagi para pengunjung yang datang," jelasnya.

Selaras dengan tema yang diusung panitia, "Horror Can Be Fun", perhelatan ini tentunya akan membuat Anda melewati perayaan Halloween tahun 2017 dengan sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

(Arif M Iqbal /SMNetwork /CN33 )