image

Foto: Istimewa

13 Oktober 2017 | 04:19 WIB | Suara Muria

Sopir Truk Meninggal di Warung Kopi Pantura Sarang

REMBANG, suaramerdeka.com - Nasib nahas harus dialami oleh Rasum, (62) warga RT 1 RW 5 Desa Wlahan, Purwokerto, Banyumas. Sopir truk barang tersebut meninggal sesaat setelah istrirahat di warung kopi milik warga bernama Yeni, di Jalan Pantura Desa Kalipang Kecamatan Sarang, Rabu (11/10) sekitar pukul 21.00.

Informasi yang dihimpun dari lokasi, kejadian itu bermula saat Rasum memarkir truk Nopol B 9047 UO tak jauh dari warung kopi milik Yeni. Ketika itu, korban istrirahat sejenak setelah menempuh perjalanan jauh dari Surabaya menuju Semarang.

Seusai parkir, korban langsung duduk di warung dan memesan kopi kepada pelayan. Namun, sebelum kopi selesai dibuat, tiba-tiba korban kejang dan mengalami indikasi sesak nafas. Kondisinya ketika itu cukup memprihatinkan lantaran kedua matanya memelotot.

Karena khawatir, selanjutnya Yeni memanggil rekannya dan melakukan pengecekan kepada korban. Korban yang ketika itu masing kejang-kejang akhirnya tak bergerak dan diduga sudah tewas di lokasi kejadian.

Selanjutnya Yeni melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sarang. Petugas yang datang ke lokasi akhirnya mengevakuasi jasad korban menuju ke Puskesmas Sarang untuk pemeriksaan luar. Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Begitu mendapat informasi kami langsung membawa korban ke Puskesma terdekat untuk diperiksa kondisinya. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Rembang untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Sarang, AKP I Made Hartawan.

Infomasi yang diterimaSuara Merdeka, jasad korban sudah dijemput oleh keluarga dan dipulangkan ke kota asalnya, Purwokerto. 

(Ilyas al-Musthofa /SMNetwork /CN34 )