image

Oki Setiana Dewi. (suaramerdeka.com/dok)

04 Oktober 2017 | 16:48 WIB | Selebrita

Oki Setiana Dewi Dakwah di Gang Dolly Surabaya

JAKARTA, suaramerdeka.com- Sebagai pendakwah, Oki Setiana Dewi terus merangkul dan mengajak seluruh elemen warga di mana pun berada untuk meningkatkan kualitas ibadahnya. Termasuk di lokasi bisnisnya Kota Surabaya, Jawa Timur. Oki dan adik kandungnya Ria Ricis memiliki bisnis outlet oleh-oleh kekinian yang diberinama Surabaya Patatata. 

Di sela-sela kesibukannya, Oki mempunyai kajian muslimah di Masjid Al-Falah, Surabaya. Acara kajian muslim yang diselenggarakan Surabaya Patata sedikit berbeda. Karena digelar di Gang Dolly yang dulu dikenal sebagai eks lokalisasi.

“Alhamdulillah wasukurillah, antusias warga sangat baik untuk acara yang kami laksanakan. Saya dan Ria Ricis serta tim Surabaya Patata berusaha untuk rutin mengadakan acara kajian-kajian Islam," ujar Oki, merujuk tema “Dari Hijrah ke Istiqomah”.

Kajian ini terbuka baik untuk warga Dolly khususnya dan Surabaya pada umumnya serta gratis. 

Tak hanya kajian saja, acara yang diberi judul Kajian Muslim dan Bazaar UKM Dolly ini juga dimeriahkan oleh UKM-UKM Dolly seperti KUB Mampu Jaya, UKM Pujaa, UKM Samijali dan lain-lainnya yang memang telah medapatkan dukungan dari Surabaya Patata.

Menurut Oki Setiana Dewi sendiri, Surabaya Patata memang ingin merangkul dan mendukung produk-produk UKM Dolly dengan cara memberikan wadah untuk mempromosikan produknya melalui acara akbar yang diselenggarakannya.

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )