image

Dude Harlino. (suaramerdeka.com/dok)

02 Oktober 2017 | 23:13 WIB | Selebrita

Dude Harlino Lebarkan Sayap Busnisnya di Padang

JAKARTA, suaramerdeka.com- Dude Harlino terus berlari dengan bisnisnya. Kali ini, pesinetron tersebut melebarkan sayap bisnisnya di Kota Padang, Sumatera Barat. Outletnya bernama Lapis Minang Nantigo, di Kota Padang, baru saja menghadirkan dua varian rasa terbaru. Yang diberi nama Premium Snow White dan Premium Choco Milk.

Suami artis Alyssa Soebandono ini datang langsung ke Padang untuk peluncuran secara resmi produk premium Lapis Minang Nantigo. Dalam kesempatan itu ia juga melakukan meet and greet dengan sanak nantigo, sebutan untuk pelanggan Lapis Minang Nantigo. 

Mendapat dukungan dari Derliati SST, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatra Barat, Dude makin berbesar hati. 

"Alhamdulillah, ibu Derliati selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatera Barat, ikut mendukung apa yang kami lakukan untuk Padang dan sekitarnya," ungkap Dude di Jakarta.

Launching kedua produk terbaru itu, disambut antusias oleh masyarakat. Warga di Kota Padang dan sekitarnya serta wisatawan ikut mencicipi dua varian premium dari Lapis Minang Nantigo dan bertemu langsung dengan Dude Harlino. 

Sebelumnya, Dude juga menceritakan jika dirinya baru saja jalan-jalan bersama empat puluh Sanak Nantigo.

"Iya ada cerita seru, saya baru saja jalan-jalan rekreasi di Kota Padang Kita mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi icon Kota Padang seperti Pantai Padang dan Mesjid Raya Sumatra Barat. Dilanjutkan dengan makan siang sambil berbincang santai. Senang bisa meluangkan waktu bersama sanak nantigo. Kita akan terus menjalin keakraban dengan sanak nantigo," tandasnya.

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI