image

foto: istimewa

12 September 2017 | 15:11 WIB | Sinema

Rano Karno: Ini Film Reuni Keluarga

JAKARTA, suaramerdeka.com- Rano Karno mengaku sangat bahagia terlibat dalam penggarapan film drama komedi berjudul Suami untuk Mak. Di film produksi CMI Production dan Moviesta itu, RK demikian ia biasa disapa, kembali berakting di depan kamera setelah 15 tahun.

Bukan itu saja, dia kembali bertemu lawan mainnya di masa lalu, Lidya Kandau, yang juga menjadi pemeran utama film Suami untuk Mak.

"Saya vakum di film udah 15 tahun, dan 30 tahun lebih ga ketemu Lidya Kandau, jadi seneng terlibat di film ini," ujar Rano Karno via rekaman saat preview film itu di Jakarta, Selasa (12/9).

Rano mengenang, 37 tahun lalu, dirinya dan Lidya Kandau beradu akting di film Roman Picisan di tahun 1980 arahan Adisurya Abdy. Kebetulan saat itu, juga meledak di pasar. Tidak berbeda dengan film Roman Picisan, di film Suami untuk Mak, akhirnya Rano Karno dan Lidya Kandau juga menjalin tali perkasihan.

"Jadi gampang aja bangun emosinya, kenang masa lalu aja hahaha. Karena ini film reuni keluarga," ujarnya, terkekeh ihwal film yang akan beredar mulai 20 September ini. 

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )