image

Raffi Ahmad dan sejumlah artis merilis bisnis terbarunya. (Foto: suaramerdeka.com/Benny Benke)

06 Juni 2017 | 14:12 WIB | Selebrita

Raffi Ahmad Jadi Pemadam Kebakaran

JAKARTA, suaramerdeka.com – Setelah sukses dengan berbagai bisnis yang dijaianinya, Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina serta kawan sesama artis seperti Ruben Onsu, Gilang Dirga dan Kartika Puteri menjalani bisnis anyar.

“Saya jadi pemadam kebakaran sekarang, ” ujar Raffi Ahmad saat memperkenalkan Sumato; Smart Fire Extinguisher di Jakarta,  Minggu  (4/6).

Barang dagangannya terkini itu adalah sebuah alat pemadam api portable yang dapat mencegah dan memadamkan api yang diaklaim praktis, aman, ramah lingkungan serta berkualitas dunia.

Raffi menambahkan,  dari data yang diahimpun, dewasa ini terjadi peningkatan kebakaran yang terjadi setiap tahun.k Terlepas dari tingginya jumlah penduduk dan kepadatan penduduk yang terus bertambah,” Dari data yang ada pada tahun 2016, 80% penyebab kebakaran didominasi oleh hubungan arus pendek listrik. Yang akhimya menimbulkan banyak kerugian baik materiil juga non materiil, bahkan menimbuikan banyak korban jiwa,” terangnya.

Dia meyakinkan,  barang dagangannya itu tersedia di 40 jaringan Transmart dan Carrefour di Jabodetabek dan Bandung. “Basicnya alat ini semacam pemadam kebakaran pertama,  sebelum meminta tolong kepada pemadam kebakaran atau Damkar, yang ada di lingkungan kita, ” ujarnya.

(Benny Benke /SMNetwork /CN41 )

ENTERTAINMENT TERKINI