image
27 September 2017 | 13:53 WIB | EVENT

Akhir Pekan Heboh di Smansa Reinkarnation 2017

Remaja.suaramerdeka.com– Lagi-lagi Smansa Reinkarnation sukses digelar pada Sabtu kemarin, 23 September 2017. Secara bertubi-tubi, Jaz Hayat, Kelompok Penerbang Roket, hingga RAN yang didulat sebagai headliner pensi tahunan SMAN 1 Semarang itu berhasil menginvasi crowd yang memadati bibir panggung.

Meskipun berasal dari latar belakang musik yang berbeda, dan justru berseberangan genre, tapi semua headliner yang disajikan di Reinkarnation 2017 punya cara tersendiri dalam memikat hati para penonton yang memadati bibir panggung malam itu.

Jaz dengan pesonanya yang kalem dan beberapa lagu cover sekaligus dua singlenya, "Dari Mata" serta "Kasmaran", Kelompok Penerbang Roket dengan musik kencangnya yang mampu menimbulkan ‘badai’ abu kecil di moshpit area, serta RAN yang sukses menutup Reinkarnation 2017 dengan paket komplit entertainernya adalah biang dari keriangan akhir pekan di Reinkarnation 2017.

Tak cukup hanya disitu saja, sebelum mereka naik tahta, Reinkarnation 2017 juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Cela Celi yang cukup menyegarkan mata para penonton, hingga unit rock lokal Semarang, Olly Oxen yang sukses membuat pemanasan kecil.

Terlepas dari pemberitaan miring yang sempat muncul di sosial media terkait konvoi promosi acara yang terkesan ‘nyampah’ dan berisik di jalanan, at least menurut kami Smansa Reinkarnation tahun ini cukup gila. Cukup rapi dalam hal pembagian rundown, hingga mengakomodir ribuan penonton yang hadir. Sukses terus, duds, ditunggu tahun depan yang lebih hype ya!

Foto: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )