image
14 September 2017 | 10:37 WIB | CELEBS

Sang Putri Lakukan Proses Prewedding, Presiden Jokowi Siap Mantu Lagi! Kapan?

Remaja.suaramerdeka.com– Putri Presiden Joko Widodo,Kahiyang Ayu, dikabarkan sudah melakukan pemotretanpreweddingbersama calon suaminya, Bobby Nasution.Yup, tentunya dalam waktu dekat ini Presiden RI ke-7 itu bakal mengadakan perhelatan sakral untuk kedua kalinya.

Meski perempuan yang akrab disapa Ayang ini belum mempublikasikannya secara langsung, tapi sebuah video prewedding antara dirinya dan sang calon suami sudah beredar luas lho. Postingan yang bikin heboh ini, berhasil diunggah oleh akun Instagram@Lambe_Turahbeberapa waktu lalu.

"Minceu lagi bantuin nyuting buat priwed Mbak Ayang (Kahiyang),"tulis akun tersebut pada keterangan video."Jangan lupa ditunggu undangannya mau mantu,"tambahnya.

Dalam video berdurasi singkat itu, Kahiyang terlihat anggun khas wanita Jawa, dengan memakai pakaian hitam yang dipasangkan dengan jarik batik berwarna cokelat yang dibentuk seperti rok dan sepatu hak tinggi. Sedangkan Bobby mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan celana cokelat yang dipadukan dengan sepatu hitam. Sangat serasi bukan?

Pemotretannya sendiri dilakukan di sebuah taman. Dengan latar dekorasi kerangka rumah dan bunga-bunga, keduanya berpose elegan di depan kamera. Penampilan sederhana keduanya pun, mendapatkan pujian dari netizen.

"Keren, simple banget,"ujar pemilik akun@tri.armalia."Ahh sukaakkk sm anak2 nya pak jokowi...sederhanaaa smuanyaa,"imbuh akun@indyraa_yudhistira.

For your information, Kahiyang Ayu sendiri telah resmi bertunangan dengan Bobby Nasution sejak bulan Juni 2017 lalu. Namun saat dimintai komentar soal pernikahan, pihak keluarga Jokowi masih enggan memberikan detailnya.

Foto: instagram/lambe_turah

(Femna /SMNetwork )