image
12 September 2017 | 14:02 WIB | CELEBS

Awet Menjadi Center SNSD, Apa Rahasia Yoona?

Remaja.suaramerdeka.com– Menjadi seorang kapten atau center dalam sebuah grup adalah idaman setiap idol ya. Posisi center bisa jadi adalah salah satu posisi yang paling penting. Hal tersebut sudah dibuktikan olehYoona.

Yup, penyanyi kelahiran 1990 ini sudah menjadi center SNSD selama 10 tahun, sejak debutnya pada 2007 dan belum tergantikan sampai detik ini. Pada program "Section TV" yang ditayangkan MBC mendiskusikan posisi center yang diisi Yoona, mereka mengungkap alasan dibalik dipilihnya pelantun “Gee” tersebut.

Mempunyai wajah cantik ternyata bukan satu-satunya alasan terpilihnya Yoona untuk posisi center. Menurut "Section TV", Yoona adalah salah satu member dengan masatrainingterlama di SNSD. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu diterima menjaditraineelewat audisi terbuka pada 2002 dan menghabiskan masatrainingselama lima tahun sebelum debut pada 2007.

Bahkan sebelum debut,  Yoona juga sudah sering muncul di TV dengan membintangi iklan, drama sampai menjadi model video klip. Dipilihnya Yoona menjadi center, yaitu karena publik paling familiar dengan wajahnya dibandingkan dengan member yang lain. Setuju, kawan?

Foto: onehallyu

 

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )