image
07 September 2017 | 16:57 WIB | SOULUTION

Kalau Sudah Hilang Feeling, Harus Gimana?

Remaja.suaramerdeka.com– Yang namanya anak muda pasti nggak bisa lepas dari labil. Nah, ternyata sifat labil yang ada pada remaja ini cukup mempengaruhi banyak hal lho bro. Yang paling kentara adalah dalam hal pacaran. Ya meskipun labil nggak bisa diukur dari umur sih, tapi hampir sebagian besar yang punya sifat masih labil tuh tiap kali pacaran bawaannya gampang bosen. Baru dua sampai tiga bulan sudah bosen. Sudah nggak ada feeling sama si doi terus ujung-ujungnya putus. Hmm! Nah, terus gimana sih cara yang seharusnya kita lakukan kalau sudah bosen dan hilang feeling dalam hal berpacaran. Kuy simak!

Lakukan sesuatu yang baru

Kalau kamu baru pacaran dua sampai tiga bulan Ekspresi yakin kamu belum banyak melakukan hal-hal seru bareng pacaramu. Nah, kalau sudah mulai bosan, ini tepat banget kamu lakukan. Misalnya bisa dengan sesekali jalan-jalan keluar kota bagi kamu yang pacarannya hanya di dalam kota.

Sugesti

Kadang sugesti juga mempengaruhi berakhirnya hubungan kamu sama si dia. Kadang sugesti pun bisa berujung posesif. Nah, ini nih yang bikin hubungan jadi nggak akur. Kepo dikit, terus jadi berlebihan, dan akhirnya yasudah jalan masing-masing.

Jangan diingat buruknya

Ingat bro, yang namanya manusia tuh pasti punya nilai plus dan minus. Nggak semuanya bagus dan nggak semuanya juga terus-terusan buruk. Kalau nggak pengin jadi ilfeel sama pacarmu harusnya kamu melihat hal-hal baik atau sifat-sifat baik dari pacarmu. Yang buruk-buruk mah buat selingan aja. Hehehe!

Tapi kadang juga perlu ditinggalkan

Kadang penyebab utamanya ilfeel ini adalah karena sebenarnya kamu nggak begitu mencintai pacarmu. Entah karena kasian, atau mencari sebuah pelampiasan akhirnya seseorang bisa saja dengan mudah punya pacar. Kalau sudah begitu, ya menurut Ekspresi mengakhiri hubungan adalah jalan yang cukup tepat. Daripada dijalani dengan sangat terpaksa mending diakhiri saja.

YaanywayEkspresi sih berharapnya semoga nggak ada deh ya dari kalian yang pacaran dengan terpaksa. Kalaupun ada yang dengan terpaksa semoga cuma diawal ya. Setelah dijalani bisa jadi sayang beneran.

Foto: berbagai sumber

(Imam Supriono /SMNetwork /CN42 )