image

Foto: stylishtips.com

09 Juli 2017 | 09:00 WIB | LIFESTYLE

3 Alasan Skinny Jeans Perlu Ditinggalkan

Remaja.suaramerdeka.com – Jika dipakai, skinny jeans memang terlihat stylish. Tapi tahu nggak sih, ternyata model jeans yang satu ini bisa mengganggu kesehatan lho. Berikut alasan kenapa harus berpikir ulang untuk meninggalkan skinny jeans kesukaan kamu:

Ganggu Kesehatan

Coba perhatikan saat kamu melepas celana jeansmu setelah seharian dan melihat ada bekas garis pada kulitmu? Garis-garis itu bukan pertanda baik, kawan. Munculnya bekas garis tersebut tentunya berhubungan dengan masalah peredaran darah yang biasanya menyebabkan kesemutan, mati rasa dan bahkan memicu masalah kesehatan serius lainnya.

Nggak Nyaman

Skinny jeans yang ketat cenderung membuat kamu sulit bergerak dengan bebas. Hal itu biasanya membuat aktivitasmu terganggu karena kamu merasa nggak nyaman. Coba bandingkan bila kamu mengenakan celana longgar. Jenis celana itu akan membuat kakimu bisa “bernapas” dan kamu pun bisa bergerak bebas.

Nggak Semua Orang Bisa Cocok

Skinny jeans mungkin cocok buat kamu yang bertubuh kurus dan langsing. Tapi celana ini nggak cocok buat kamu yang bertubuh gemuk. Beberapa orang yang bertubuh pendek dan gemuk sebaiknya menghindari celana ini. Sebab akan membuat semakin pendek dan gemuk.

Lalu, sebaiknya kita pakai celana jeans yang seperti apa ya? Well, masih banyak celana nyaman dengan model yang keren kok. Seperti boyfriend jeanscropped jeans atau flare jeans. Meski ada yang bilang beauty is pain, tapi untuk menjadi kece nggak perlu selalu menyiksa kok.

(Femna /SMNetwork )