image
05 September 2017 | 22:30 WIB | INDIE CORNER

Tommy Pratomo Rilis Single Baru, “Step”

Remaja.suaramerdeka.com– Soloist asal Jakarta, Tommy Pratomo dikabarkan telah secara resmi merilis single terbarunya. Berdasarkan siaran pers yang kami terima, musisi yang dikenal sebagai instrumentalist bersenjatakan saxophone ini memilih “Step” sebagai senjata pamungkas untuk singlenya.

Single pembuka dari album keduanya yang sedang dalam proses pengerjaan ini adalah sebuah manuver bagi Tommy Pratomo sendiri. Selain hanya bermain musik, di single ini Tommy juga berperan langsung sebagai penulis dan yang menyanyikan “Step”.

Dalam pengerjaannya, Tommy juga turut dibantu oleh sejumlah musisi yang mumpuni. Ada nama-nama seperti Ade Avery (gitar), Adrian “Kitut” Rahmat (keyboard, synth, bass), Rio Exo, kemudian diolah oleh Marco Steffiano sebagai produser dan proses mixing digarap oleh Rayendra Sunito. Ketika sudah ‘matang’, single “Step” ini kemudian dimastering di Master Sage Audio, Amerika Serikat.

Anyway,single "Step" ini sudah dirilis dalam format digital sejak Jumat, 31 Agustus 2017 kemarin dan bisa dinikmati di beragam gerai digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, TIDAL, Deezer dan bisa dimiliki melalui iTunes. Sikat!

Foto: dok. Tommy Pratomo

(Imam Supriono /SMNetwork /CN42 )