image
12 Oktober 2017 | 14:32 WIB | CELEBS

Lupa Matikan Instagram Live, Mark Ruffalo Bocorkan Dialog "Thor: Ragnarok"

Remaja.suaramerdeka.com– Mark Ruffalo si pemaran Hulk belum lama ini membuat heboh Instagram dengan nggak sengaja membocorkan dialog di "Thor: Ragnarok". Kok bisa? Ternyata Ruffalo nggak sengaja mengaktifkan Instagram Live saat menonton filmnya itu.

Seperti dilansir olehAceshowbiz,sebelum kejadian tersebut, Mark Ruffalo memang diketahui menyapa fans lewat Instagram Live. Tapi Ruffalo memasukkan ponsel ke saku tanpa mematikan siaran live-nya itu.

Kejadian itu membuat para penggemar bisa langsung mendengar beberapa dialog yang ada di "Thor: Ragnarok" lewat ponsel sang aktor. Nggak tangung-tanggung, bocoran dialog itu terdengar selama 10 hingga 15 menit lho,  sebelum akhirnya Ruffalo menghentikan siaran tersebut.

Alhasil, fans yang mengetahui ini pun meledek Mark habis-habisan.

"Mark kau ngapain sih hahahahah," kata salah satu fans.

 "Seseorang harus memberi tahunya soal ini. Dia bakal dapat masalah lagi hahaha,"timpal lainnya.

Sementara itu, "Thor: Ragnarok" sendiri bakal dirilis pada 3 November mendatang. Film ini  menceritakan kisah sang pahlawan dari Asgard yang kehilangan senjata andalannya. Kemudian, dia terperangkap di sebuah penjara. Thor harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan "Ragnarok" yang dapat menghancurkan Asgard dan dunia.

Foto: NME

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )