image
12 Oktober 2017 | 12:19 WIB | CELEBS

Cabut dari SM Entertainment, Sooyoung dan Seohyun Jadi Rebutan Agensi

Remaja.suaramerdeka.com  -  Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk keluar dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment, setelah 10 tahun berkarir menjadi idol bersama SNSD.  Diketahui, mereka berdua memutuskan keluar karena pengin lebih fokus di bidang akting.

Sooyoung dan Seohyun memang sudah beberapa kali membintangi serial dan film. Bahkan aktingnya sempat mendapat banyak pujian dan menjadi perhatian netter.  

Nggak heran, kalau sekarang banyak agensi akting yang sudah mengincar Sooyoung dan seohyun. Malah ada yang menyebutkan kalau terjadi 'perang'  antar agensi akting dalam memperebutkan Sooyoung dan Seohyun. Wih!

Bukan tanpa alasan, kawan, sejumlah agensi akting memperebutkan Sooyoung dan Seohyun karena mereka memiliki reputasi tinggi di dunia hiburan. Popularitas yang tinggi selama 10 tahun ini, keduanya mampu menjadi sorotan dan dikenal punya potensi di setiap penampilannya.

Tapi sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti nama agensi yang beruntung merekrut kedua artis potensial tersebut.

Foto: koraboo

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )