image
11 Oktober 2017 | 11:38 WIB | CELEBS

Jeblok, Ini Alasan 2 Single Anyar Taylor Swift Punya 'Raport Merah'

Remaja.suaramerdeka.com– Album bertajukReputationmilikTaylor Swiftakan resmi diluncurkan pada 10 November mendatang. Penyanyi cantik itu pun mencoba memberikan ‘pemanasan’  untuk para fansnya, lewat dua single anyar berjudul"Look What You Made Me Do"dan"...Ready For It".

Namun sayangnya, hasil yang diperoleh duasingleini nggak sesukses sepertisingleutama di album1989,“Shake It Off”. Pada chart Billboard Hot 100,"Look What You Made Me Do"saat ini harus rela berada di posisi kelima. Sedangkan “...Ready For It” sanggup bertahan di posisi 39 pekan lalu.

Well, penurunan prestasi Taylor ini membuat wakil presiden analisis senior Nielsen Entertainment, David Bakula, mencoba mengulik hal tersebut. Menurutnya, “Shake It Of” adalah rilisan pertama Taylor dalam genre musik pop.So, nggak heran kalau banyak orang yang penasaran dan bahkan menyukainya.

"'Shake It Off' adalah rilisan pertamanya dalam genre musik pop dan banyak orang mengantisipasi seperti apa transisinya ke musik pop," kata David Bakula, wakil presiden analisis senior Nielsen Entertainment. "Saat kau perbandingan radio diantara keduanya, 'Look What You Made Me Do' nggak mendapat reaksi besar seperti 'Shake It Off'." 

Saat dirilis pada 3 tahun lalu, “Shake It Off” menghabiskan 12 pekan di posisi pertama chart Billboard Hot 100. Bahkan, single tersebut turun gara-gara didepak oleh “Blank Space”. Hal tersebut membuat Taylor menjadi penyanyi wanita pertama yang menggusur dirinya sendiri di puncak chart. Meskipun begitu, raihan yang dicapai Taylor lewat 2singlebarunya tetaplah luar biasa karena posisinya terus naik di chart musik pop

 "Kembali lagi (di 2017) dengan hits baru dari single pertama album barunya, itu adalah pencapaian yang cukup besar," ujar David Bakula.

Foto : Vulture

(Femna /SMNetwork )