image
06 Oktober 2017 | 10:58 WIB | REVIEW

Baru Seminggu Tayang, “Pengabdi Setan” Tembus Hampir Sejuta Pentonton

Remaja.suaramerdeka.com– Baru sekitar seminggu diputar di bioskop, film "Pengabdi Setan" sudah sukses luar biasa. Buktinya, film yang dibintangi oleh Tara basro itu diklaim sebagai film horor terseram sepanjang masa.

Nggak hanya itu saja, film “Pengabdi Setan” juga meraih jumlah penonton yang fantastis lho. Seperti postingan yang diunggah sang sutradara, Joko Anwar,  pada Kamis, 5 Oktober , jumlah penonton sudah mencapai angka 958.740.  

"Sudah hampir sejuta. Terima kasih teman-teman semua yang udah nonton dan support. Kami akan terus bikin film untuk kalian,"tulis Joko Anwar.

Film "Pengabdi Setan" merupakanremakedari film berjudul sama dengan predikat terseram sepanjang masa di Indonesia. Walaupunremake,tapi terdapat perbedaan-perbedaan dari film yang dulu, meskipunsetting-nya dibuat sama yaitu di tahun 80an.

Sementara itu, film "Pengabdi Setan" sendiri menceritakan tentang keluarga yang kehilangan sosok ibu yang dicintai keempat anaknya. Kepergian sang ibu malah mendatangkan teror sekaligus mengungkap misteri kelahiran mereka.

Foto: instagram/jokoanwar

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )