image
02 Oktober 2017 | 15:41 WIB | EVENT

Nostalgia 90an di ‘Festival Mesin Waktu’

Remaja.suaramerdeka.com– Untuk kali pertamanya, ISMAYA LIVE dan GENERASI 90an berkolaborasi dalam menggelar“Festival Mesin Waktu”yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017 di The Establishment, Lot 6, SCBD, Jakarta Selatan.

Festival Mesin Waktu akan mengajak semua penontonnya kembali ke dekade 1990an untuk menikmati kebahagiaan sederhana khas dekade tersebut melalui musik, film dan serial kartun, mainan, jajanan, dan benda-benda 90an di lima zona berbeda yaitu Zona Musik, Zona Nonton, Zona Main, Zona Jajan, dan Zona Museum.

Zona Musik akan menjadi zona dimana para band-band anyar tahun 90an akan tampil. Beberapa diantaranya sepertiPOTRET, BASEJAM REUNION, NAIF, P-PROJECT,danBENING.Selain musik, tontonan khas 90an seperti serial kartun, sinetron, iklan dan film-film tahun 90an akan ditayangkan kembali di Zona Nonton.

Zona Jajan akan menjadi zona dimana snack-snack khas 90an seperti Anak Emas, Yosan, Cokelat Superstar, Cokelat Payung, Snack Lidi, yang mana semuanya akan dijual. Di Zona Main, penonton dapat bermain game-game konsol klasik seperti Nintendo, Sega dan PlayStation yang pastinya akan menambah keseruan Festival Mesin Waktu.

Zona Museum akan melengkapi nostalgia tahun 90an di Festival Mesin Waktu melalui benda-benda khas dekade tersebut seperti kaset, boombox, handphone besar, dan benda lainnya yang akan dipajang disana.

“Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan teman-teman dari Generasi 90an yang selalu konsisten mengingatkan kita semua dengan kebahagiaan tahun 90an melalui social media,”kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.“Festival Mesin Waktu akan mengobati rasa kangen kita semua dengan pop culture tahun 90an mulai dari A sampai Z,”lanjut Sarah.

Terdapat dua kategori tiket yaitu Presale dan Normal. Tiket kategori Presale dibanderol seharga Rp150,000 sudah habis terjual. Sedangkan tiket kategori Normal seharga Rp250,000 dapat dibeli diwww.ismaya.com/tickets.

So, yang pengin merasakan suasana kembali ke era 90’an kuy merapat!

Foto: dok. Ismaya Live & Generasi 90an

(Imam Supriono /SMNetwork )