image
29 September 2017 | 16:05 WIB | EVENT

Galaxy Market 2017, Surga Bagi Insan Kreatif Kota Semarang

Remaja.suaramerdeka.com– Untuk kali ketiganya Galaxy Market hadir di permukaan nih bro. Sukses digelar pada Minggu, 24 September, Galaxy Market tak hanya berhasil menyedot perhatian publik untuk tumplek blek jadi satu di Gedung Monod Huis, Kota Lama, Semarang. Tapi teman-teman dari Administrasi Bisnis, Universitas Diponegoro Semarang ini, juga sukses mengumpulkan dan membakar semangat para insane kreatif di Kota Semarang untuk maju bareng-bareng.

“Bagi saya, industri kreatif saat ini adalah penyumbang terbesar untuk perekonomian Indonesia. Kayak di kota-kota besar tuh, mereka bisa saling support banget makanya industry kreatifnya maju contohnya Jakarta, Bandung. So, kenapa Semarang nggak? Kurang di blow-up juga. Nah, dengan ini kita (Galaxy Market, red) pengin membantu para pelaku kreatif di Semarang buat maju bareng. Industry kreatif di Semarang tuh nggak kalah dengan yang lain,”kata Fatih Hari, ketua Galaxy Market 2017.

Dengan semangat mengangkat kearifan lokal, ada total 21 tenant yang turut meramaikan Galaxy Market tahun ini dan memanjakan mata para pengunjung yang hadir. Beberapa diantaranya ada Prigel, Treant Skate, Tujuspesial, Eugine Denim, dan masih banyak lainnya. Selain hanya ada bazaar makanan, pakaian, dan lifestyle, Galaxy Market tahun ini juga turut dimeriahkan sama beberapa musisi dari lintas genre seperti Jou Barakati, hingga Olly Oxen.

Dengan diadakannya Galaxy Market yang ke tiga ini, Fatih berharap semoga semua anak muda dari berbagai macam sektor bisa saling guyub dan bisa saling support industry kreatif di kota atlas ini.

“Saya dan teman-teman lainnya berharap semoga anak muda Semarang bisa sama-sama saling mendukung. Dan semoga Galaxy Market market ini bisa terus memfasilitasi para insan kreatif kota Semarang,”pungkasnya.

So, ditunggu gelaran tahun depannya yang lebih chaos ya teman-teman!

Foto: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )