SUARA MERDEKA
 
INDEKS PANTURA Senin, 25 September 2006

SLAWI - Kawasan hutan rakyat di sekitar objek wisata Waduk Cacaban Desa Penujah, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Sabtu (23/9) malam terbakar.

PEMALANG-Menjelang bulan Ramadan, secara mengejutkan Pelti Pemalang mendatangkan pelatih asal Belanda untuk meningkatkan keterampilan para petenis mudanya, terutama yang tergabung dalam Pemalang Tennis Club (PTC).

LIMA Peraturan Daerah (Perda) tentang Pemerintahan Desa (pemdes) telah ditetapkan DPRD Kabupaten Brebes Agustus lalu. Yaitu, Perda tentang Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Pilkades, Keuangan Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKM), dan Tata Susunan Organisasi Desa.

TEGAL- Mendagri M Ma'ruf menegaskan usulan penegerian Universitas Pancasakti (UPS) Tegal merupakan wewenang penuh Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Kalaupun secara pribadi merasa terpanggil membantu, alasannya karena dia sejak kecil sekolah di Tegal.

BATANG - Jajaran Polres Batang berhasil menggagalkan usaha perampasan mobil. Sopir menyelamatkan diri setelah dibuang di kebun karet, sebelah selatan jalan raya pantai utara (pantura) Desa Kecamatan Tulis, sedangkan mobil ditemukan di kebun pisang Desa Selokarto, Kecamatan Blado.

TEGAL - Pengurus Persatuan Sepak Bola Kota Tegal (Persegal), akhir-akhir ini mulai berburu atlet baru ke sekolah-sekolah dan klub-klub sepak bola di Kota Bahari. Hal itu dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi Piala Suratin dan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jateng 2009.

TAK seperti biasa rumah yang tak begitu besar dan tampak sederhana di Gang Ambari, RT 1 RW 1 Desa Pengabean, Kelurahan Pengabean, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, hari itu dikerumuni warga.

PEKALONGAN - Sesudah sahur, ribuan warga beramai-ramai menuju pantai Pekalongan. Hal itu menyebabkan jalan dari Pantai Pasir Kencana hingga Krematorium yang berjarak sekitar dua km, penuh pengunjung. Hal yang sama juga terjadi di Pantai Slamaran.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA