SUARA MERDEKA
 
INDEKS NASIONAL Minggu, 23 April 2006

YOGYAKARTA - Sampai hari ke-10 setelah status Gunung Merapi dinaikkan menjadi Siaga, aktivitas vulkanik gunung itu terus meningkat. Bahkan mulai banyak guguran lava. Menurut Komandan SAR Klaten Drs Anang Widayaka, guguran lava lebih besar dari biasanya.

SEMARANG - Dana bantuan perbaikan SD Kalikayen 2 Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang, sampai saat ini belum diterima, meskipun Gubernur sudah mengucurkan anggaran itu pada awal bulan ini.

JAKARTA - Penetapan status Dirut PLN Eddie Widiono sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan mesin pembangkit gas turbin PLTG Borang, Sumatera Selatan, harus menunggu kepulangannya dari China.

JAKARTA - Majalah Playboy dinyatakan sebagai produk pers kategori cabul yang resmi diterbitkan di Indonesia karena isinya melanggar UU Pers No 40/1999 dan kode etik jurnalistik.

SIAPA bilang romantisme hanya bisa didapat dari candle light dinner atau berduaan nonton film bersama pacar? Romantisme bisa juga ditemukan di tengah-tengah manusia yang bersijejal di lapangan.

DENPASAR - Kisruh penetapan peserta Muktamar Islah Partai Bintang Reformasi (PBR) belum bisa diselesaikan, meskipun acara sudah dibuka dan resmi berlangsung mulai pukul 20.00, kemarin.

PASCAKENAIKAN harga BBM, bukan hanya nelayan yang terpuruk karena harus menganggur. KUD Makaryo Mino yang merupakan koperasi milik nelayan juga terus merugi. Demikian juga pabrik es yang semula melayani kapal-kapal jenis purseseine.

KUDUS - Sampai Sabtu (22/4), aparat kepolisian masih memburu perampok yang menggasak 10 kilo emas dari Toko Emas Kupu, Jl Anggrek 21, Jumat siang lalu. Pelacakan kawanan penjahat juga dibantu Polwil Solo, Pati, Polwiltabes Semarang, dan Polda.

SEMARANG - Bocah-bocah bermain di sendang adalah pemandangan biasa di alam pedesaan. Lingkungan teduh bernaung rimbun pepohonan, membuat mereka merasa nyaman.

BLORA - Meski format acara gerakan 20 Mei yang dimotori Amien Rais cs masih belum jelas, salah seorang anggota kelompok sembilan, Marwan Batubara, memastikan gerakan kemandirian, martabat, dan masa depan bangsa ini akan digelar pula di daerah-daerah.

SEMARANG - Kepulauan Karimunjawa masih sangat diminati wisatawan domestik. Hal itu terlihat dalam setiap pemberangkatan Kapal Cepat Kartini tujuan Karimunjawa yang dipadati penumpang.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA